Kylie Jenner Telah Resmi Menikah dengan Travis Scott?

Sabtu, 10 Juni 2017 - 12:20 WIB
Kylie Jenner Telah Resmi...
Kylie Jenner Telah Resmi Menikah dengan Travis Scott?
A A A
LOS ANGELES - Apakah Kylie Jenner telah benar-benar menentukan pasangan hidupnya? Menurut rumor yang beredar, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu diam-diam telah menikah dengan kekasih barunya, Travis Scott dua bulan setelah dia berpisah dari mantan kekasihnya, Tyga.

“Kylie dan Travis mengikat simpul (menikah) di rumah Calabasas-nya. Itu bukan sebuah perhelatan besar dan glamor seperti pernikahan Kardashian lainnya, dan hanya beberapa teman dekat yang diundang. Tapi Kylie benar-benar tergila-gila pada Travis,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan pemilik bisnis Kylie Cosmetics itu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa momen spesial tersebut hanya diabadikan dengan kamera handphone dari teman-teman yang hadir. “Tidak ada kamera resmi di sana, tapi Kylie meminta teman-temannya untuk mendokumentasikan momen spesial tersebut di handphone mereka. Dia berencana untuk menggunakan rekaman tersebut di acara televisi barunya,” jelasnya.

Dilansir Aceshowbiz, sementara itu, pada hari Selasa, 6 Juni 2017 lalu, Kylie dan Travis terlihat bersama di Miami, Florida. Saat itu, wanita berusia 19 tahun tersebut terlihat menemani kekasihnya yang sedang melakukan syuting video klip. Pasangan itu kemudian menuju ke restoran terdekat untuk kencan makan malam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)